Profil karakteristik plafon PVC

 Profil karakteristik plafon PVC.

 Profil karakteristik plafon PVC.

Profil langit-langit PVC dikembangkan dalam beberapa tahun terakhir, bahan dekoratif langit-langit baru. Ini adalah bahan baku PVC, diproses sebagai tipe I profil tinggi, dengan bobot ringan, pemasangan mudah, tahan air, kelembaban, serangga dan karakteristik utama pola warna pada permukaannya banyak perubahan, dan tahan polusi, pembersihan yang baik , ada kebisingan, kinerja isolasi yang baik, terutama teknologi baru menjadi bahan tahan api, sehingga dari api, penggunaan keamanan lebih. Biayanya yang rendah, efek dekoratif yang bagus, bahan dekorasi plafon dalam keluarga menempati posisi penting seperti kamar mandi, dapur, plafon balkon, seperti material yang dominan.

1. Klasifikasi Plafon Profil PVC

Langit-langit PVC di bagian tengah untuk sarang lebah kosong, ditutup di kedua sisi pelat, ada perusahaan pengolahan yang membentuk mulut dan tongkat cembung. Permukaannya dihiasi warna dan corak corak seperti Mulan dan berbagai corak, seperti Marmer imitasi, dapat Anda beli sesuai dengan kebutuhan desain.

2. Profil Kualitas Plafon PVC

Pembelian profil PVC langit-langit, kami ingin meminta dealer dan laporan pemeriksaan kualitas produk pengujian sertifikasi. Tampilan visual dari kualitas permukaan papan harus halus dan bebas retak, tidak ada benturan, dan kecepatan kerja Maiga I harus lengkap, untuk Perakitan dan Pembongkaran halus, permukaan mengkilap, tidak ada goresan; Sound board perkusi tangan yang tajam untuk pelat tekuk memiliki fleksibilitas yang lebih besar. Periksa laporan pengujian, indikator kinerja harus dipenuhi: tingkat penyusutan kurang dari 0,3%, indeks oksigen lebih besar dari 35%, suhu pelunakan di atas 80 derajat Celcius, pembakaran lebih dari 300 derajat Celcius, penyerapan air kurang dari 15%, tingkat penyerapan kelembaban kurang dari 4%, kekuatan tekuk seperti batang lebih besar dari 500 MPa.

3. Pemasangan Profil Plafon PVC

Cara pemasangan plafon profil PVC sangat sederhana. Pertama-tama, ketinggian pop-up di garis dinding, tekanan dinding di kedua ujung garis tetap dengan dinding yang kokoh. Ukuran sebenarnya dari pelat atap sesuai dengan CD, itu akan menjadi tekanan untuk memasukkan pelat, pelat di luar mulut perusahaan, setelah pemasangan yang benar dan menggunakan paku tetap untuk hidup, dan kemudian memasukkan papan kedua.

Sepotong terakhir pelat harus dipotong sesuai dengan ukuran sebenarnya, penggunaan pisau pemotong tajam, penggaris baja dan pegang cangkang dengan CD garis potong, kemudian dimasukkan ke dalam sedikit tekukan di pelat dapat dimasukkan ke tingkat mulut, tekanan di kedua sisi Bahrain ditutup setelahnya. Kasus ketika langit-langit caisson harus dipasang di bawah tekanan, sudut yin dan yang terhubung dengan lapisan. Perhatian pada garis penerangan disediakan untuk ekspor. Area plafon harus berada di tengah peletakan lunas.

4. Analisis harga harga plafon PVC

Plafon profil langit-langit PVC adalah bahan yang sangat ekonomis, harga piring sekitar 50 yuan per meter persegi, merek berkualitas tinggi dengan harga sedikit lebih tinggi, lebih tinggi dari sekitar 10% dari profil umum -30%. Profil PVC dan biaya pemasangan yang lebih rendah, bahan pembantu dan biaya tenaga kerja per meter persegi adalah sekitar 30 yuan. Profil langit-langit PVC dalam biaya total sekitar 90 yuan per meter persegi, kualitas yang baik dan lebih rumit untuk memasang lingkungan akan meningkatkan situasi harga.

5. Profil perawatan dan penggantian Plafon PVC

Plafon dari bahan PVC tahan air, kuat. Penggunaan bahan pembersih sehari-hari dapat digunakan setelah dibersihkan, dicuci dengan air. Papan rentan terhadap polusi minyak, agen pembersih celup sikat pembersih dapat digunakan setelah menyikat.

Plafon PVC jika ada profil kerusakan, pembaruan sangat nyaman, selama salah satu ujung tekanan akan dilepas, pelat demi blok keluar dari lapisan, penggantian panel yang rusak dengan panel baru, dan kemudian dipasang kembali , tekanan bisa menjadi tekanan yang bagus. Harus memperhatikan papan baru untuk mengganti papan lama menjadi warna yang sama, tidak memiliki chromatic aberration.